Selasa, 01 November 2016

NONTON BASKET SEMIFINAL DI BRITAMA ARENA

assalamualaikum WR. WB.

TODAY aku mau membuat jurnal, hurnalnya tentang aku NONTON BASKET PERBASI CUP DI BRITAMA ARENA,


tanggal  29/10/2016 aku pergi ke rockstar gym (tempat latihan basket) bersama ayahku, setelah sampai disana aku ayahku masuk kedalam, dan aku bertemu dengan temanku, setelah lumayan lama aku menunggu teman-teman dan coachku akhirnya mereka datang, lalu aku latihan bersama mereka, seperti stretching, dribble, lay up, DLL, setelah selesai latihan, rafael dan maxi (temanku) mengajak aku untuk menonton bertandingan basket di BRITAMA ARENA, lalu akhirnya aku minta izin ke ayahku dan akhirnya..... diizinkan, lalu ayahku pulang dan aku perginya bersama teman-temanku, lalu sambil nunggu jam 5 akhirnya aku dan rafael ikut latihan basket lagi, dan setelah itu kita berangkat.

akhirnya setelah selesai kami semua pergi naik mobil menuju BRITAMA ARENA, di mobil aku, maxi, dan rafael, bercanda-canda- main slime, dll, setelah sampai disana kami semua turun dari mobil dan naik keatas, lalu kami bertemu dengan temen papanya rafael, kita dikasih tiket sama dia, dan kita semua nonton pertandingan GRATTIISS..... karena papanya rafael itu kantornya sponsorin pj (PELITA JAYA) dan kami akhirnya nonton pertandingan kami semua nonton pertandingan basket PELITA JAYA VS CLS KNIGHT SURABAYA, dan kami semua model nontonnya macem-macem, ada yang tegang, ada yang happy, ada yang diem karena deg-degan, DLL,

lalu setelah pertandingan kami semua turun ke lapanganuntuk foto-foto sama pemain-pemainnya, seperti KELLY PUWANTO, RAHMAT FEBRI UTOMO, KATON ADJIE BASKORO, JAMARR JOHNSON, DLL, lalu kami semua pulang, aku pulangnya diantarkan olah orangtunya rafael, naik mobilnya rafael, lalu setelah sampai rumahku aku bertemu dengan ayahku dan aku berpamitan dengan mereka semuan
_________________________________________________________________________________

ini foto-fotonya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar