Minggu, 13 November 2016

AKU BERENANG BERSAMA TEMAN-TEMANKU

assalamualaikum WR. WB. hallo guys hari ini aku mau membuat jurnal tentang aku berenang



 hari minggu tanggal 13/11/2015 aku bangun pagi, lalu aku ingat hari ini adalah hari dimana aku pergi untuk berenang di kalibata city bersama akbar,danil, dan om agus, lalu setellah semua sudah siap aku dan akbar menyampar danil, setelah sampai disana kami mengucapkan salam dan akhirnya danil keluar dan danil berkata"eh tunggu dulu ya aku mau sarapan dulu" danakhirnya danil sarapan, lalu setelah danil sarapan danil menghampiri kami dan "berkata eh husayn kamu punya accessnya gak??: aku bilang emang kenapa? soalnya omku lagi pergi, aku bilang oh okay tunggu ya aku tanya papahku dulu, lalu ak pergi kerumahku, setelah sampai dirumah aku bilang ke papahku, pah danil kartu accessnya lagi dibawa sama omnya jadi kita gakbisa masuk, papahku bilang yahh yaudah papah tanya tante jo dulu ya, aku jawab iya.

tante jo adalah temannya papah yang tinggal di appartement itu dan akhirnya kata tante jo boleh dan kita berangkat, setelah aku mau  berangkat untuk memberitahu teman-temanku dan ternyata ayahku bilang abang husayn bilang sama temen-temen papah anterin naik mobil, dan akhirnya aku memberitahu teman-temanku dan kita berangkat, oh iya sebelum kita berangkat adikku ali minta ikut lalu akhirnya dia ikut, setelah sampai disana kami bertemu dengan tante jo, lalu kami semua berenang tapi tidak dengan orangtuaku, karena orangtuaku mau pergi, dan akhirnya orangtua kami berpamitan dengan kami semua dan mereka pergi, lalu setelah berenang kami semua naik ke kamarnya tante jo, dan disana kami semua makan donat j.co, minum milo, makan ayam, main, dll. lalu setelah itu kami turun untuk menhampiri om agus (ayahnya danil), di sedang bekerja di towwer ebony, lalu kami semua untuk pulang kerumah kita masing-masing dan akhirnya kami semua pamitan sama tante jo dan pulang, tadinya kami semua ingin pulang naik grab bike atau bajaj, tapi kita gak jadi naik keduanya itu, lalu kita semua naik kereta tanpa om agus (orang dewasa), lalu kita beli tiket dan berangkat, setelah sampai di stasiun manggarai kami semua turun dari kereta dan kami semua naik bajaj lagi untuk pulang kerumah, lalu setelah sampai kami semua toossan sama teman-teman dan kami semua merencanakan untuk berenang lagi

demikian cerita dari husayn

assalamualaikum WR. WB.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar