Rabu, 12 Juni 2013

Star Party 2 pulau seribu

aku dari rumahku ke muara angke naik bus trans jakarta, naik angkot kepelabuhan lalu aku naik perahu  menuju pulau pari, di perahu aku main-main aku sama kak rayhan melihat pulau-pulau aku melewati pulau yang berpenghuni dan tak berpenghuni aku melewati pulau rambut, pulau bidadari dan dan pulaw lain-lainnya.

sampai di pulau pari kita menuju homestay kami makan siang, lalu kami belajar membuat planet-planet bersama anak sd kami juga melihat matahari melalui teleskop yang di bawa dari jakarta, dari teleskop kami bisa melihat ternyata di matahari ada kotoran yang biasa disebut black spot.

aku malam ke satu melihat milky way, milky way nya jelas sekali aku melihat vega, saturn, scorpio, sagitarius, dan lain-lainnya. husayn mau malam selanjutnya bisa melihat milky way, pas malam ke dua langitnya mendung aku sedih.

 .teman teman dan kakak-kakak haaj pasti sudah tau si bibi takut sama kepiting, husayn kasih aja padaha kepitingnya suda mati .

aku  pagi-pagi nyari kerang, kalau mamah tugasnya daftarin banana boat, untuk husayn, ceca, papah, atala dan om ami, enak lo husayn entar abis lebaran mau kesana, husayn melihat orang di pulau pari ada yang kena bulu babi.

siang kami siap-siap pulang ke jakarta, di perahu aku main-main, terus aku mencium
bau sampah, aku mikir kenapa? aku langsung ingat mau sampai jakarta, sampai di jakarta kita foto foto sama kakak-kakak haaj

terimakasih semuanya sudah menemani husayn selama 3 hari pengamatan di pulau pari

assalammualikum wr wb temen-temen

3 komentar:

  1. Husayn, keren sekali udah bisa bikin blog dan mengisinya sendiri. Hebat!

    BalasHapus
  2. wuih, keren ceritanya .. kapan-kapan kita lihat milkyway bareng ya husayn. bareng sama ceca bibiy atalah :)

    BalasHapus