Minggu, 09 Juni 2013

perjalanan menuju pulau pari untuk star party 2

assalamualaikum

waktu husayn berangkat naik perahu menuju pulau pari  husayn melihat pemandangan husayn melewatkan pulau-pulau yang tidak berpenghuni dan berpenghuni husayn melawat kan pulau rambut, pulau bidadari, pulau kapal, pulau kayangan dan lainnya.
pas sudah nyampai husayn bermain, malam husayn melihat bima sakti, pas pagi-pagi husayn kepantai pasir perawan, ceca bawa magnet untuk mengetahui pasir besi, pas malam ke dua langit nya mendung dan tak pengamatan, pas pagi-pagi husayn ke pantai dermaga terus papah mencari kerang tapi tidak ketemu, kalau mamah daftar banana boat, terus pas papah sama husayn dan ali mau ke samping tiba-tiba ada orang yang kena bulu babi terus husayn naik banana boat, terus sama om nya di ketengahin terus jatuh, enak atala takut atala pegangan husayn terus semuah bilang lagi atala bilang jangan lagi terus jatuh lagi pas gitu kita ke homestay mandi dan makan terus kita siap-siap pulang ke jakarta.

pas di perahu, main-main di perahu pas di perahu, perahu nya goyang-goyang pas gitu sudah mulai bau sampah husayn mikir kenapa bau, husayn langsung ingat mau nyampai jakarta. sampai
gitu ceritanya.

assalamualaikum teman-teman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar