Senin, 06 November 2017

EXPLORASI 2017: KEPUTUSANKU DALAM MEMILIH OUTPUT

assalamualaikum WR. WB. 

hallo semuanya  hari ini husayn akan menjelaskan tentang keputusan output ku


yeay....... explorasi 2017 sudah selesai, saatnya mengerjakan banyak tugas.

syarat untuk ikut OASE EXPLORASI 2017 adalah: menentukan output masing-masing, berbeda dengan OASE EXPLORASI 2016 dimana mentor yang akan menentukan outputnya, yaitu makanan, saat di sururh memilih mau output apa, aku sangatttt bingung, akhirnya aku mendekati kak opal dan kak mella, ternyata kata kak opal dan kak mella, disarankan  outputku adalah
 PERMAINAN DI PULAU SERIBU,  dan akhirnya aku memilih PERMAINAN untuk menjadi outputku




aku sudah lumayan banyak mewawancarai orang, tetapi menururtku hasil yang sudah aku dapatkan masih belum cukup/puas

untuk mencari narsum biasanya aku keluar rumah jam 3-6, dan aku mencari narsum bersama

-DHIFIE

-ATALA.

BERIKUT ADALAH PERTANYAAN YG AKU TANYAKAN KEPADA NARSUM



-adek biasanya kalau sama teman-teman yang lain suka main apa?



-cara bermainnya bagaimana?



-permainan ini biasanya di mainkan berapa orang?




-permainan ini biaasanya memakan waktu berapa jam/menit




-permainan ini bisa di mainkan di mana?
contoh: di lapangan, di laut, di jalanan, di hutan, di pasir,





-adek tau permainan ini dari siapa?





-bahan-bahan apa yang di butuhkan untuk memainkan permainan ini?






-permainan ini bisa dimainkan dengan batas umur berapa?





INILAH OUTPUT KU



alasan ku memilih output katalog karena, menurutku katalog bagus dan jelas, karena ada foto dan info-infonya

demikian pemberitahuan dari ku HUSAYN

assalamualaikum WR. WB.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar