Sabtu, 06 Juni 2015

CAMPING DI MARKAS TENTARA (JAYA YUDHA)

ASSALAMUALAIKUM WR. WB.

hallo sekarang husayn mau cerita tentang pengalaman hsuayn di markas TNI AD derngerin ya

pada suatu hari husayn pergi ke stasiun tebet sama mamah, papah, husayn, dan ali setelah sampai di sana husayn naik kereta sama mamah ke UNIVERSITAS INDONESIA setelah itu husayn saik bus lalu kita sampai di markas latihannya mahasiswa lalu dan husayn ketemu teman-teman husayn ada dhifie, dilan, ceca, naufal, atala, danis, dan teman-teman husayn lainnya lalu orang tua husayn dan orangtua teman-teamn husayn juga ikut pulang dan kami berangkat naik bus tentara lalu husayn naik bersama teman-teman husayn, husayn sampai di markas TNI AD yaitu JAYA YUDHA, setelah sampai husayn meletakan tas di tenda pelton, lalu setelah itu kita buat tenda dan bagi team, husayn team bersama DHIFIE, CECA, NAUFAL, DILAN, DAN NOFEL, SETELAH BAGI TEAM KITA SEMUA MAKAN, HUSAYN makan bersama danish dan makanannya enak banget, lalu kita semua main setelah main2 husayn dan teman-teman husayn mandi, husayn mandi bareng-bareng karna kamar mandinya gede banget, dan kita jalan-jalan. kita perkenalan senjata dan perkenalan panser  setelah jalan-jalan dan kita nonton film tenteang perjuangan tentara, lalu husayn main catur sama danis, dan ada satu teman kita terlambat datengnya karna kakeknya baru meninggal, lalu malam mulai tiba  kita pun makan malam, setelah makan malam kita cerita setan dan langsung caraka malam husayn berteam sama 4 orang naufal, dilan, husayn, dan satulagi anak kecil husayn gak tau namanya syapa, dan kita disuruh afalin kata yaitu
(KITA ADALAH MENERUS BANGSA UNTUK ITU SAYA AKAN BERBUAT YANG TERBAIK UNTUK BANGSA),setelah itu kita jalan ber 4 dan kita jalannya buru-buru karna pada takut lalu kita ketemua kakak kita sampaikan pesan itu, lalu kita lanjut kita ketemu masjid lalu kita jalan lagi, dan husayn ketemu kakak sigit kita sampaikan pesan itu lagi, terus kita jalan lalu husayn bilang (eh setan itu gak bakalan ngeganggu kalo kita gak ngeganggu)
dan kita jalan setelah jalan kita dengar ada suara DEEE.............  lalu kita senter dan itu kuntilanak husayn teriak WAAAAA............ husayn lari ke blakang si  naufal jatuh dan pada kabur lalu kita sampedeh di pos terakhir, dan husayn tungguin teman-teman hsuayn yang lain. terus ceca lucu banget dia ketemu setannya lalu di bilang hallo setan. dan kita kembali ke perkemahan dan kita tidur.

pagi harinya kitabangun untuk sholat subuh kita berangkat bersama anak cewe dan teman husayn lainnya lalu kita senam pagi dan kita jalan jalan pagi sambil nyanyi lalu kita balik ke perkemahan untuk istirahat karna kakinya pada pegel. lalu kita naik panser seru banget kita 5 kali muter-muter naik panser, lalu kita fun game dan itu juga menyenangkan dan kita ke eco farm, husayn disana ngambil terong, tanaman, dan daun, lalu kita makan siang dan abis itu pulang husayn sedih karna pengen pisah sama teman-teman husayn. lalu kita foto-foto

teman-teman disana hsuayn punya 3 kakak yang memandu husayn di tentara semua. namanya kak sandy, dia mirip banget sama rafi ahmad. yang kedua kak sigit kakaknya bota tapi baik dan lucu, tiga kak reza dia sering cerita horor dan sering bercanda