Jumat, 14 Februari 2014

papah rapot sama habib&mamah beli tiket kereta

assalamualaikum  WR. WB.


kemarin husayn bangun jam 7, terus husayn posting, terus husayn kerjainPR, husayn perkurangan, perkurangan itu bisa bikin husayn pinter bikin cerdas, dan lain-lain.
  mamah pergi ke stasiun untuk membeli tiket  husayn fesper, fesper adalah pertemuan tahunan singkatan dari festifal pendidikan rumah (HomeSchool), anak HS ngumpulnya di situ, husayn tahun lalu ikut yang di djogja, di djogja husayn lihat gunung merapi, disana masih panas pas husayn ke sana  abis gunung merapi meletus jadi husayn dapet batu-batunya yang husayn ambil dari sungai gendol.  tahun ini fesper diadakan di kota salatiga nati husayn cerita kalau husayn sudah ke sana.

husayn ke rumah bunda, karena husayn mau sholat jum'at, disana anak-anak banyak yang bercanda, sholat jum'at itu tidak boleh bercanda, soalnya dosa nanti masuk neraka, terus abis itu husayn main sama, zidan,punda, fani, rehan, main gundu.

 setelah sampai rumah husayn ikut papah ke rumah habib husein, disana husayn ngobrol  & main-main sama habib muhamad, dia keturunan rasulullah, dia keluarga almuhdhar. papah belajar disana, dari jam 1 sampe jam 5 lama juga ya, setelah papah selesai husayn hapalin 25 nabi, sama habib husein. terus husayn pulang. harusnya husayn belajar bahasa inggris sama kak raihan,  karna husayn ikut papah ahirnya tidak jadi. husayn pulang sampai di rumah ternyata mamah ada di rumah bunda, husayn sama papah ke rumah bunda. husayn ketemu tante cittra yang dari semarang, husayn main raket, husayn juga sholat magrib, terus husayn pulang husayn sholat is'ya dirumah terus bobo



assalamualaikum   WR.WB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar